Sebelum Ditembak Polisi, Anggota Geng "Bad Boys" Sempat Melawan - Kompas.com

Sebelum Ditembak Polisi, Anggota Geng "Bad Boys" Sempat Melawan

Kompas.com - 11/07/2018, 21:58 WIB
Para anggota Bad Boys yang diamankan polisi dalam konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Utara, Rabu (11/7/2018).KOMPAS.com/Ardito Ramadhan D Para anggota Bad Boys yang diamankan polisi dalam konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Utara, Rabu (11/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Anggota geng kejahatan jalanan "Bad Boys" yang diringkus polisi pada Rabu (11/7/2018) dini hari sempat melawan petugas kepolisian.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Reza Arief Dewanto mengatakan, hal itulah yang membuat pihak kepolisian melayangkan tembakan ke anggota "Bad Boys".

"Para pelaku sempat melakukan perlawanan dengan menyerang petugas menggunakan senjata tajam," kata Reza di Mapolres Metro Jakarta Utara, Rabu (11/7/2018).

Baca juga: Polisi Tembak Mati Pimpinan Geng Kriminal Bad Boys di Jakarta Utara

Reza menuturkan, ada lima anggota "Bad Boys" yang ditangkap polisi dengan luka tembak di kaki. Sementara, pimpinan geng tersebut, RS, ditembak mati.

"Kami bisa berhasil amankan sebanyak enam orang, satu orang meninggal dunia. Seluruhnya ditangkap dalam keadaan melawan, semua melawan. Satu yang meninggal dunia karena dilumpuhkan," ujarnya. 

Kematian RS pun diharapkan dapat menghentikan sepak terjang "Bad Boys" yang meresahkan masyarakat.

Baca juga: Waspada, Jalan Raya Cilincing dan Martadinata Rawan Kejahatan

Oleh karena itu, Reza menginstruksikan aparatnya menyapu bersih anggota "Bad Boys" agar tidak ada yang mengambil peran RS sebagai pemimpin.

Reza mengatakan, "Bad Boys" kerap melakukan berbagai aksi kejahatan seperti penodongan, penjambretan, hingga pembegalan di kawasan Cilincing, Jakarta Utara. 


Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X