Pengemudi Ojek "Online" Tewas Tertabrak Kereta di Tambora - Kompas.com

Pengemudi Ojek "Online" Tewas Tertabrak Kereta di Tambora

Kompas.com - 13/07/2018, 11:54 WIB
Ilustrasi jenazah. Ilustrasi jenazah.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kecelakaan lalu lintas di perlintasan rel kereta api kembali terjadi di Jalan Kalianyar Timur, Tambora, Jakarta Barat pada Jumat (13/7/2018) sekitar pukul 06.45 WIB.

Korban adalah seorang pengendara ojek online berinisial S (50), seorang warga Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Kasat Lantas Polres Jakarta Barat Ganet Sukoco mengatakan bahwa kecelakaan tersebut terjadi di perlintasan kereta api tanpa palang pintu.

"Korban mengendari motor honda beat dari arah utara ke selatan di perlintasan kereta tanpa palang pintu. Karena tidak hati-hati, korban tertabrak kereta api listrik yang melaju dari arah timur ke barat," ucap Ganet, Jumat (13/7/2018).

Ia melanjutkan bahwa korban mengalami luka di bagian kepala dan dinyatakan meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Akibat kecelakaan itu, korban mengalami luka di bagian kepala dan meninggal di TKP. Selanjutnya korban dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM)," lanjut Ganet.

Untuk mengurai kemacetan akibat kecelakaan, Ganet mengatakan bahwa Kanit Lantas Polsek Tambora, AKP Erry Sisswadi langsung melakukan pengecekan TKP dan mengatur arus lalu lintas.

"Kanit Lantas Tambora langsung cek TKP dan melakukan giat pengaturan arus lalu lintas," tutur Gatot.


Terkini Lainnya


Close Ads X