Tawuran, Remaja di Cipinang Cempedak Saling Lempar Batu hingga Kayu

Kompas.com - 13/07/2018, 13:29 WIB
Ilustrasi tawuran KompasIlustrasi tawuran
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Tawuran warga yang melibatkan remaja terjadi di Jalan Kebon Nanas Selatan, Kelurahan Cipinang Cempedak, Kecamatan Jatinegara, pada Kamis (12/7/2018) malem.

"Mulainya sekitar 22.30 WIB, itu antar-remaja, anak-anak dari dua RW di situ," ucap Kapolsek Jatinegara Kompol Supadi, saat dikonfirmasi Kompas.com, Jumat (13/7/2018).

Supadi menjelaskan, pertikaian antar dua kubu tersebut berawal dari lima remaja yang berasal dari RW 08 melakukan penyerangan pada remaja RW 05 yang sedang nongkrong.

Mereka bergerak bermodalkan senjata tajam. Remaja RW 05 yang diserang tidak tinggal diam dan melakukan perlawanan sehingga terjadi saling lempar batu.


Baca juga: Begini Cara Kelompok Jembatan Besi Mengedarkan Narkoba Berkedok Tawuran

"Saling lempar batu, kayu, dan benda lain disekitarnya. Anggota dari polsek datang disusul pasukan Raimas dan Rajawali dari Polres Metro Jaktim dan langsung melerai dan mengamankan TKP," ucapnya.

Dari kejadian tersebut, polisi berhasil mengamankan satu pelaku penyerangan berinisial F. Saat ini sendiri proses pemeriksaan saksi masih dilakukan.

"Kita amankan satu pelaku, lalu ada tiga saksi yang kita periksa. Tidak ada korban baik jiwa atau luka-luka," ucapnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X