Tinggalkan Balai Kota, Sandiaga Tak Lagi Pakai Mobil Dinasnya - Kompas.com

Tinggalkan Balai Kota, Sandiaga Tak Lagi Pakai Mobil Dinasnya

Kompas.com - 10/08/2018, 12:08 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dalam pembukaan Pameran Flona di Lapangan Banteng, Jumat (10/8/2018). KOMPAS.com/JESSI CARINA Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dalam pembukaan Pameran Flona di Lapangan Banteng, Jumat (10/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah menyelesaikan serangkaian kegiatannya, Sandiaga Uno meninggalkan Balai Kota DKI Jakarta pukul 10.53. Namun, kali ini dia tidak menggunakan mobil dinas Land Cruiser yang biasa dia pakai.

Sandiaga menggunakan mobil pribadinya, Nissan Grand Livina. Sebelumnya, Sandiaga menyampaikan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bahwa mobil dinas sudah dikembalikan.

“Mohon dikasih waktu bersih-bersih (ruangan, Pak). Kalau mobil sudah saya serahkan. (Sekarang) naik Nissan lagi, sudah saya serahkan,” ujar Sandiaga di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jumat (10/8/2018).

Bahkan, Sandiaga juga sudah “berpamitan” dengan mobil dinasnya itu. Tadi pagi, Sandiaga mencium gagang pintu mobilnya dan mengatakan “bye bye”.

Baca juga: Perpisahan Jadi Wagub, Sandiaga Cium Mobil Dinasnya dan Bilang ”Bye”

Hari ini Sandiaga menyelesaikan tugas terakhirnya sebagai wakil gubernur. Dia membuka Pameran Flora dan Fauna di Lapangan Banteng. Setelah itu, dia kembali ke Balai Kota untuk menyerahkan surat pengunduran dirinya kepada Anies.

Terakhir, Sandiaga menghadiri rapat Asian Games di ruang pola Balai Kota.

Setelah semua rangkaian itu selesai, Sandiaga pergi meninggalkan Balai Kota dengan Nissan Grand Livina. Sandiaga bersiap untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum(KPU) setelah shalat Jumat nanti.

Baca juga: Pelukan Haru Pejabat DKI di Hari Terakhir Sandiaga...

 


Komentar
Close Ads X