Pesan Terakhir Gubernur DKI untuk Sandiaga... - Kompas.com

Pesan Terakhir Gubernur DKI untuk Sandiaga...

Kompas.com - 10/08/2018, 15:06 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno saat menyerahkan surat pengunduran diri ke Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota DKI, Jumat (10/8/2018). KOMPAS.com/JESSI CARINA Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno saat menyerahkan surat pengunduran diri ke Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota DKI, Jumat (10/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan pesan dan kesannnya terhadap Sandiaga Uno.

Dia menyampaikannya secara langsung ketika Sandiaga sedang berada di ruang kerjanya, di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018) siang.

"Saya posting tadi pagi, kami duduk di sini rutin, kita selalu update, tidak ada hal yang tidak kami bicarakan, hal-hal apa pun kami diskusikan. Kemitraan itu terasa sekali. We will miss him," ujar Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jumat.

Baca juga: Prabowo-Sandiaga Mendaftar ke KPU, Jalan HOS Cokroaminoto Padat

Sandiaga sudah menyerahkan surat pengunduran diri sebagai wakil gubernur kepada Anies, Jumat siang.

Keduanya mengakhiri pertemuan siang itu dengan berpelukan dan tukar selendang.

Anies mengatakan, tugas besar sedang dititipkan di pundak Sandiaga. Dia berdoa agar upaya Sandiaga dalam Pemilihan Presiden 2019 ini akan memberi kebaikan bagi Jakarta dan Indonesia.

Baca juga: Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Resmi Jadi Peserta Pilpres 2019

"Saya percaya Bang Sandi akan tetap menjadi Sandi yang kita kenal ini, yang selalu aktif dan memikirkan orang banyak dan selalu terlibat dalam kegiatan masyarakat," kata Anies.

Sandiaga meninggalkan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta jelang pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) DKI 2018.

Anies mengatakan Sandiaga selama ini punya peran besar dalam persiapan anggaran.

Baca juga: Ada Prabowo-Sandiaga Daftar ke KPU, Perjalanan Transjakarta Tersendat di Jalan Imam Bonjol

Dia berkomitmen pembahasan APBD-P tidak akan terganggu dengan adanya hal ini.

"Jangan khawatir bagi warga DKI, semua yang menjadi tanggung jawab Pemprov tidak akan terinterupsi dengan adanya perubahan ini. Kita akan all out untuk menjamin tidak ada hambatan," ujar dia.


Terkini Lainnya

Close Ads X