Anies Berencana Tonton Langsung Sejumlah Pertandingan di Asian Games 2018

Kompas.com - 18/08/2018, 12:17 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membuka torch relay atau kirab obor Asian Games 2018 hari terakhir yang berada di Monas, Jakarta Pusat pada Sabtu (18/8/2018). RIMA WAHYUNINGRUMGubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membuka torch relay atau kirab obor Asian Games 2018 hari terakhir yang berada di Monas, Jakarta Pusat pada Sabtu (18/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berencana menonton beberapa cabang olahraga yang diperlombakan di Asian Games 2018 yang akan diselengarakan pada 18 Agustus - 2 September nanti di Jakarta.

Ia mengatakan akan menyempatkan waktu luang di tengah kesibukan kerjanya.

"Kalau waktunya longgar saya akan nonton. Yang pasti saya mau lihat sepak bola, basket, bulutangkis, balap sepeda, kemudian berkuda dan olahraga air, renang dan jetski," kata Anies di Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (18/8/2018).

Baca juga: Jelang Opening Asian Games, Jalan Gerbang Pemuda Mulai Ditutup

Dalam Asian Games 2018 ini, Anies tak hanya terlibat sebagai kepala daerah tempat penyelenggara. Ia juga berkesempatan menyaksikan seremoni pembukaan yang akan digelar pada Sabtu pukul 19.00 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Tak sendiri, ia juga mengajak anak-anaknya untuk bisa menjadi saksi sejarah olahraga Indonesia.

Baca juga: Susunan Acara Upacara Pembukaan Asian Games 2018

"Saya hadir insya Allah. Keluarga terpisah karena pengaturan. Semua hadir saya juga ajak anak-anak untuk terlibat karena ketika Asian Games dulu saya belum lahir," katanya.

Selain itu, Anies juga menjadi penerima obor pertama pada hari terakhir torch relay atau kirab obor Asian Games 2018 di lapangan Monas pada Sabtu pagi dari Ketua Deputi ll INASGOC Francis Wanandi.

Kemudian obor diberikan kepada pelari pertama yaitu Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi yang akan berlari 500 meter ke arah Jalan M.H Thamrin.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X