Keluarga Tak Sangka D Tega Tembak Istrinya Pakai Airsoft Gun - Kompas.com

Keluarga Tak Sangka D Tega Tembak Istrinya Pakai Airsoft Gun

Kompas.com - 12/09/2018, 12:51 WIB
IlustrasiKompas.com Ilustrasi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pihak keluarga tak menyangka D, suami Y, tega menembakkan airsoft gun ke arah istrinya karena terlibat percekcokan rumah tangga pada Minggu (9/9/2018) lalu.

"Sering cekcok tapi begitu saja, soal cekcok enggak pernah saya gubris. Tapi saya enggak kepikiran sampai nembak airsoft gun," kata Samin, kakak Y, di RSUD Koja, Rabu (12/9/2018).

Samin mengatakan, dia mendengar pasangan tersebut memang sering berdebat. Ia pun mengakui kalau D sering melakukan kekerasan terhadap Y.

"Informasi tetangga sering cekcok dalam rumah tangga sering ribut beberapa kali sering ribut sampai kedengar semua warga terus juga tetangga-tetangga sering cekcok mulut," ujar Samin.

Baca juga: Terlibat Cekcok, Suami Tembak Istrinya Pakai Air Soft Gun

Namun, kata Samin,  D selalu tampil bak orang baik ketika bertemu dengan keluarga istrinya.

Adapun kondisi Y disebut semakin baik setelah kejadian Minggu kemarin. Y tengah dirawat di RSUD Koja dan sedang menjalani operasi pengangkatan peluru gotri.


Diberitakan sebelumnya, D menembak istrinya menggunakan airsoft gun di rumahnya di Tanjung Priok, Minggu (9/9/2018) lalu.

Polisi menyebut, Y memergoki D tengah nogkrong bersama teman-temannya, padahal D menolak menjemput Y yang baru pulang kerja dengan alasan sakit. D yang dimarahi oleh Y di depan teman-temannya kemudian menembak Y di bagian dadanya.

Komentar
Close Ads X