Konsep OK OCE Akan Dimatangkan Sebelum Dibawa ke Ranah Nasional - Kompas.com

Konsep OK OCE Akan Dimatangkan Sebelum Dibawa ke Ranah Nasional

Kompas.com - 14/09/2018, 20:39 WIB
Bakal calon wakil presiden, Sandiaga Salahuddin Uno saat menghadiri coffee morning bersama bakal calon legislatif dari partai koalisi di Jalan Besar Ijen, Kota Malang, Rabu (12/9/2018)KOMPAS.com / ANDI HARTIK Bakal calon wakil presiden, Sandiaga Salahuddin Uno saat menghadiri coffee morning bersama bakal calon legislatif dari partai koalisi di Jalan Besar Ijen, Kota Malang, Rabu (12/9/2018)

JAKARTA, KOMPAS.com - Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno mengatakan, OK OCE akan dibawa ke ranah nasional setelah dimatangkan konsepnya.

Ia pun meminta kepada timnya agar tidak terburu-buru mencanangkan OK OCE.

"Saya rasa yang penting konsepnya kita kuatkan dulu, jangan berspekulasi. Makanya teman-teman semangat go nasional, saya bilang tunggu presentasi ke saya dulu, kita tidak usah terburu-buru," kata Sandiaga, kepada Kompas.com, di Universitas Darma Persada, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (14/9/2018).

Baca juga: Sandiaga: Saya Enggak Setuju Debat Capres Pakai Bahasa Inggris

Sandiaga melanjutkan, yang menjadi fokusnya saat ini adalah pemberdayaan ekonomi dan menciptakan lapangan kerja yang lebih banyak.

"Yang penting kita pikirkan ekonomi berbasis platform pemberdayaan UMKM dan kewirausahaan mampu membawa satu angin segar untuk penciptaan lapangan kerja," ujar dia.

Baca juga: Sandiaga: Awalnya OK OCE Dibuli, Dicemooh, tapi...


Mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini menyebut, gerakan OK OCE nasional akan digalangkan seperti saat Pilkada di Jakarta.

"Saya lihat jangan sampai ini terpolitisasi, karena saya lihat ini program gerakan yang mestinya berjalan dengan sama seperti pilkada DKI, berjalan natural dan melibatkan seluruh elemen nasional," ujar Sandiaga.

Komentar

Terkini Lainnya

Close Ads X