Jabodetabek Diperkirakan Cerah Sepanjang Hari - Kompas.com

Jabodetabek Diperkirakan Cerah Sepanjang Hari

Kompas.com - 15/09/2018, 06:46 WIB
Pejalan kaki melintas di atas jembatan penyeberangan orang (JPO) Bundaran HI di Jakarta, Selasa (24/7). Pemprov DKI Jakarta berencana membongkar JPO tersebut karena dianggap menghalangi pandangan ke arah Patung Selamat Datang dan tidak ramah disabilitas sehingga akan diganti dengan pelican crossing atau lampu lalu lintas untuk penyeberangan. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/wsj/18.Akbar Nugroho Gumay Pejalan kaki melintas di atas jembatan penyeberangan orang (JPO) Bundaran HI di Jakarta, Selasa (24/7). Pemprov DKI Jakarta berencana membongkar JPO tersebut karena dianggap menghalangi pandangan ke arah Patung Selamat Datang dan tidak ramah disabilitas sehingga akan diganti dengan pelican crossing atau lampu lalu lintas untuk penyeberangan. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/wsj/18.

JAKARTA, KOMPAS.com - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG) memperkirakan DKI Jakarta bakal cerah berawan pada Sabtu (15/9/2018) siang ini.

Kemudian, memasuki malam hari, cuaca diperkirakan bakal berawan.

Hujan lokal juga diperkirakan bakal mengguyur Kepulauan Seribu pada dini hari.


Tangerang juga diperkirakan cerah berawan hingga dini hari. Begitu pula Bogor, Depok, dan Bekasi. Suhu di Jawa Barat berkisar antara 23-34 derajat celsius.

Selamat berakhir pekan!

Komentar
Close Ads X