Polisi Telusuri Informasi soal Aksi Pelemparan Batu di Tol Jatiwaringin - Kompas.com

Polisi Telusuri Informasi soal Aksi Pelemparan Batu di Tol Jatiwaringin

Kompas.com - 16/09/2018, 20:36 WIB
Ilustrasi: Kaca mobil yang pecah akibat lemparan batu di ruas Tol Jakarta-Merak, Rabu (27/6/2018). (Dokumen Polres Serang) Kompas.com/Sherly Puspita Ilustrasi: Kaca mobil yang pecah akibat lemparan batu di ruas Tol Jakarta-Merak, Rabu (27/6/2018). (Dokumen Polres Serang)

JAKARTA, KOMPAS.com - Beredar informasi di berbagai media sosial yang menyebutkan terjadinya aksi pelemparan batu ke sebuah mobil di ruas Tol Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi, Minggu (16/9/2018).

Salah satunya di akun instagtam @JktInfo. Dalam akun tersebut diunggah sejumlah foto yang menggambarkan kaca depan sebuah mobil yang dalam kondisi pecah.

Dalam unggahan tersebut disebutkan bahwa:

"Pengendara mobil @vennive yang melintas di Tol Jatiwaringin menjadi korban lemparan batu yang menyebabkan kaca depan mobil retak. Peristiwa terjadi pada hari Minggu, 16 September 2018 sekitar pukul 14.46 WIB."

Dikonfirmasi terkait hal ini Kapolsek Pondok Gede Kompol Suwari belum dapat memastikan kebenaran informasi ini. Menurutnya, saat ini pihaknya tengah melakukan penelusuran.

"Ini saya di Tol Jatiwaringin. Informasi yang berkembang memang demikian, tapi faktanya enggak ada. Saya sudah ngecek ke tol segala. Makanya lagi kami telusuri ini," ujarnya ketika dihubungi Kompas.com, Minggu (16/9/2018).

Menurutnya, hingga saat ini pihak Jasa Marga dan petugas patroli jalan raya (PJR) belum mendapatkan laporan terkait hal tersebut.


"Makanya ini Jasa Marga, petugas semua tadi menelusuri. Masalahnya yang memberikan informasi itu kami belum tau. Sampai sekarang ini belum ada informasi juga. Saya ini baru mau ke Jati Bening ini mencari informasi juga," tuturnya.

Dihubungi terpisah Senior Specialist Coorporate Jasa Marga Ira Susiyanti mengatakan, saat ini pihaknya pun masih mencari tau kebenaran informasi ini.

Komentar

Terkini Lainnya

Close Ads X