Seorang Polisi Terluka akibat Pengemudi Terobos Rombongan Presiden

Kompas.com - 25/09/2018, 12:27 WIB
Rombongan Presiden dengan pengawalan Paspamres di jalanan ibukota SekNegRombongan Presiden dengan pengawalan Paspamres di jalanan ibukota

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, seorang anggota patroli dan pengawalan (patwal) Presiden Joko Widodo terluka akibat ulah pengemudi wanita yang menerobos rombongan mobil presiden, Senin (24/9/2018).

"Setelah kami halau, kemudian yang bersangkutan sempat menyerempet anggota yang ngawal. Kemudian sudah kami amankan di Polres Jaktim," ujar Argo, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (25/9/2018).

Argo melanjutkan, petugas tersebut kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Baca juga: Terobos Rombongan Mobil Presiden, Seorang Wanita Diamankan


Kasat Lantas Polres Jakarta Timur AKBP Sutimin mengatakan, petugas yang terluka atas nama Bripka Dedik Wahyu bertugas di satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Metro Jaya.

Menurut dia, Bripka Dedik mengalami memar biru dan terkilir di kaki kanan.

Sebelumya diberitakan, seorang pengemudi wanita diamankan karena menerobos rombongan mobil Presiden, Senin.

Kasat PJR Polda Metro Jaya AKBP Slamet Widodo mengatakan, kejadian itu terjadi di ruas Jalan Tol Cimanggis kilometer 18 arah Jakarta.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X