Kirab Obor Asian Para Games di Jakarta Hari Ini, Ini Pengalihan Arus Lalu Lintasnya

Kompas.com - 30/09/2018, 05:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Dinas Perhubungan DKI Jakarta telah menyiapkan sejumlah pengalihan arus lalu lintas ketika torch relay atau kirab obor Asian Para Games 2018 digelar Minggu (30/9/2018) ini.

Plt Kepala Dinas Pehubungan DKI Jakarta sigit Wijatmoko mengatakan, rekayasa arus lalu lintas akan dimulai pukul 06.30 WIB

Dilansir dari akun resmi Asian Para Games 2018, kirab obor akan dimulai di Balaikota DKI Jakarta pada pukul 07.45 WIB dan berakhir di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga pada pukul 13.00 WIB.

Berikut ini pengalihan arus lalu-lintas yang telah disiapkan Dinas Perhubungan DKI Jakarta:

1. Kendaraan dari arah Jl M Ridwan Rais yang akan belok kiri menuju Jl Medan Merdeka Selatan dialihkan menuju Jl Medan Merdeka Timur terlebih dahulu.

2. Arus lalin dari Jl Diponegoro mengarah Jl HOS Cokroaminoto dialihkan belok kanan ke arah utara terlebih dahulu.

3. Kendaraan dari arah Jl Tambak menuju Jalan Dr Saharjo dialihkan melalui Jl Sultan Agung-Jl Galunggung-dan seterusnya.

Baca juga: Tekad Sepasang Atlet Asian Para Games 2018 Kawinkan Emas

4. Arus lalin dari arah Karet yang akan menuju ke JLNT Tanah Abang-Kampung Melayu dialihkan melalui Jl KH Mas Mansyur.

5. Arus lalin dari arah barat yang akan menuju ke Underpass Casablanca dialihkan melalui Jl Dr Satrio-belok kiri ke Jl HR Rasuna Said-dan seterusnya.

6. Arus lalin dari arah Lapangan Ros atau Kampung Melayu yang akan belok kiri menuju Jl Dr Saharjo dialihkan lurus menuju Flyover Saharjo.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.