Grab Sediakan "Golf Car" dan Selter Selama Asian Para Games

Kompas.com - 08/10/2018, 18:01 WIB
Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata dan Marketing Director Mediko Azwar di Kantor Grab, Lippo Kuningan, Senin (8/10/2018).KOMPAS.com/NIBRAS NADA NAILUFAR Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata dan Marketing Director Mediko Azwar di Kantor Grab, Lippo Kuningan, Senin (8/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aplikasi transportasi dalam jaringan (daring) Grab menyediakan golf car dan selter khusus perhelatan Asian Para Games 2018 di Jakarta.

Direktur Pemasaran Grab Mediko Azwar mengatakan, golf car disediakan untuk para atlet penyandang disabilitas. Grab menjadi mitra resmi perhelatan Asian Para Games 2018.

"Kami punya 20 armada golf car yang dilengkapi branding di Gelora Bung Karno, bandara, dan Wisma Atlet untuk membantu mobilisasi," kata Mediko dalam jumpa pers di kantornya, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

Baca juga: Dukung Asian Para Games, Grab Sediakan 500 Kendaraan untuk Penyandang Disabilitas


Adapun untuk selter, Grab menyediakannya di tiap arena pertandingan dan wisma atlet. Penumpang bisa memesan dan turun di selter ini.

"Targetnya untuk atlet yang sedang bertanding, mereka juga ingin bepergian. Juga penonton pertandingan yang ingin hadir ke arena pertandingan. Saya rasa sepanjang pertandingan ini puluhan ribu yang ada di sana," kata Mediko.

Ia mengatakan, bakal ada promo selama Asian Para Games untuk pengguna Grab. Pengguna cukup memasukkan kode agar tarifnya didiskon.

Baca juga: SoftBank Tambah Investasi 500 Juta Dollar AS di Grab

"Potongan maksimal Rp 15.000 untuk GrabBike," ujar Mediko.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X