Seorang Perempuan Tewas Diduga Dijambret di Sunter

Kompas.com - 13/10/2018, 17:44 WIB
-THINSTOCK -

JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang perempuan bernama Jesika (18) tewas dijambret di Jalan Danau Sunter Selatan, Sabtu (13/10/2018) pagi.

Kapolsek Tanjung Priok, Kompol Supriyanto menceritakan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Jesika saat itu membonceng bibinya, Wiwi Lestari Cahyadi.

"Korban naik sepeda motor Yamaha Mio M3 dari arah Kelapa Gading menuju Kemayoran melewati Jalan Danau Sunter Selatan. Kemudian saat di TKP, korban Wiwi merasa motornya miring ke kanan, sehingga korban berusaha menyeimbangkan motornya ke kiri, namun selanjutnya motor yang dikemudikannya menabrak trotoar," kata Kompol Supriyanto dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (13/10/2018).

Wiwi mengaku tak melihat ada orang yang menjambret tasnya sebab motor langsung terjatuh. Namun tasnya yang berisi dua iPhone dan dompet hilang. Tak ada saksi yang melihat.


Baca juga: 7 Tersangka Kasus Jambret di Jakarta Barat Positif Narkoba

Jesika langsung tewas di tempat dengan luka sobek dan memar pada bagian wajah, dan kepala bagian kiri mengeluarkan darah. Tangan kirinya patah. Jenazahnya dibawa ke RS Polri Kramat Jati.

Adapun Wiwi selamat namun tangan kiri beserta jari-jarinya patah. Begitu pula kaki kanannya. Ia dirawat di RS Mitra Keluarga Kemayoran.

"Pelaku diselidiki," ujar Supriyanto.

Baca juga: Polisi Tembak Pelaku Spesialis Jambret hingga Tak Sanggup Berjalan

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X