PT KCI Kembali Jual KMT Berlogo Maskot Asian Games 2018

Kompas.com - 25/10/2018, 11:44 WIB
Kartu Multi Trip (KMT) KRL seri Asian Games ditunjukkan saat acara peluncuran KMT KRL edisi khusus dan terbatas di Stasiun Palmerah, Jakarta, Jumat (17/08/2018). PT Kereta Commuter lndonesia (KCI) menerbitkan KMT KRL seri Asian Games yang bergambarkan 3 maskot Asian Games dan peringatan HUT RI yang ke 73.ANDREAS LUKAS ALTOBELI Kartu Multi Trip (KMT) KRL seri Asian Games ditunjukkan saat acara peluncuran KMT KRL edisi khusus dan terbatas di Stasiun Palmerah, Jakarta, Jumat (17/08/2018). PT Kereta Commuter lndonesia (KCI) menerbitkan KMT KRL seri Asian Games yang bergambarkan 3 maskot Asian Games dan peringatan HUT RI yang ke 73.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) kembali menjual kartu multi trip (KMT) edisi Asian Games 2018. Vice President Komunikasi PT Kereta Commuter Indonesia Eva Chairunisa mengatakan, permintaan yang tinggi menjadi alasan KCI kembali menjual KMT berlogo maskot Asian Games 2018, yaitu Bhin-Bhin, Atung, dan Kaka.

"Permintaannya tinggi banget. Kami sudah cetak kembali dan sudah dijual di loket stasiun," ujar Eva, Kamis (25/10/2018).

Eva mengatakan, pihaknya telah menyediakan 3.000 KMT yang bisa dibeli di loket stasiun di antaranya Stasiun Bogor, Depok, Manggarai, Sudirman, Tanah Abang, Pondok Cina, Palmerah, dan Juanda.

Baca juga: Penumpang KRL Melonjak, 4.200 Kartu Multi Trip Ludes Terjual

KMT tersebut dijual mulai Kamis ini dengan harga Rp 50.000. Harga itu sudah termasuk saldo Rp 10.000 di dalamnya.

Menurut Eva, minat masyakat untuk memiliki KMT edisi Asian Games tersebut sangat besar. Tercatat saat dijual pada momen Asian Games, ada 5.000 KMT yang habis terjual dalam waktu dua hari.

"Kenapa tertarik (membeli) karena momen ya. Jadi bicara KRL itu animonya tinggi, kecintaan mereka terhadap KRL, terhadap momen yang dihubungkan dengan produk KRL itu tinggi. Mereka mungkin punya multi trip, tapi mereka kejar karena mereka hobi," ujar Eva.



Terkini Lainnya


Close Ads X