BMKG: Waspada Hujan Disertai Petir di Jaksel, Jaktim, Bogor, dan Depok

Kompas.com - 04/11/2018, 06:22 WIB
Ilustrasi hujan Kompas/ Iwan SetiawanIlustrasi hujan

JAKARTA, KOMPAS.com - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan pada Minggu (4/11/2018) antara siang dan sore hari.

Di kedua wilayah itu, diperkirakan hujan ringan akan turun pada siang hari. Adapun wilayah lainnya yakni Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Kepulauan Seribu bakal cerah berawan sepanjang hari.

Adapun di wilayah Jakarta Barat, BMKG juga mewaspadai hujan dengan intensitas levat disertai kilat atau petir dan angin kencang di sebagian wilayah Bogor, Depok, hingga Sukabumi.


Sedangkan bekasi diperkirakan hanya mengalami hujan ringan di siang hari.

Di Tangerang, Banten, cuaca diperkirakan cerah berawan hingga dini hari nanti.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X