HS Kemudikan X-Trail dari Kediaman Keluarga yang Dibunuh di Bekasi - Kompas.com

HS Kemudikan X-Trail dari Kediaman Keluarga yang Dibunuh di Bekasi

Kompas.com - 15/11/2018, 16:03 WIB
Mobil Nissal X-Trail bernopol B 1075 UOG yang hilang di rumah keluarga yang ditemukan tewas di rumahnya, Jalan Bojong Nangka II RT 002 RW 007, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa lalu ditemukan Polisi di daerah Cikarang, Kamis (15/11/2018).  KOMPAS.com/ DEAN PAHREVI Mobil Nissal X-Trail bernopol B 1075 UOG yang hilang di rumah keluarga yang ditemukan tewas di rumahnya, Jalan Bojong Nangka II RT 002 RW 007, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa lalu ditemukan Polisi di daerah Cikarang, Kamis (15/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, HS, pria yang diamankan terkait kasus pembunuhan keluarga di Bekasi, merupakan pria yang mengemudikan mobil merek X-Trail yang raib dari kediaman korban setelah pembunuhan terjadi.

Adapun mobil tersebut ditemukan polisi di garasi sebuah indekos di kawasan Cikarang pada Rabu (14/11/2018).

"HS ini juga merupakan penghuni kos di Cikarang tempat ditemukannya mobil itu," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Kamis (15/11/2018).

Baca juga: Terduga Pelaku Pembunuhan Keluarga di Bekasi Diamankan di Garut

HS kemudian diamankan polisi pada Kamis malam pukul 22.00 WIB saat ia akan mendaki Gunung Guntur, Garut, Jawa Barat.

Ia diamankan karena polisi menemukan kunci mobil tersebut di dalam tasnya dan sejumlah barang bukti lain.

Polisi telah membawa HS ke Polda Metro Jaya untuk diperiksa intensif. "Kami juga melakukan penggeledahan di kamar HS dan mobil X-Trail itu," lanjut Argo.

Telah diberitakan sebelumnya, keluarga Diperum Nainggolan (38) ditemukan tewas di rumahnya, Jalan Bojong Nangka II, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa pagi.

Baca juga: Polisi Amankan Seorang Pria Terkait Kasus Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi

Luka akibat benda tumpul hingga bercak darah ditemukan di tubuh para korban.

Pagi itu saksi mendengar seseorang mengemudikan mobil X-trail yang biasa diparkir di depan kediaman korban dengan kecepatan tinggi.



Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Terkini Lainnya


Close Ads X