Ada Perbaikan Jalan Gas Alam, Lalu Lintas Macet

Kompas.com - 26/11/2018, 22:35 WIB
Jalan:Cynthia Lova Jalan:

DEPOK, KOMPAS.com - Jalan Gas Alam yang rusak parah mulai diperbaiki. Perbaikan jalan tersebut memicu kemacetan di kawasan Jalan Gas Alam Timur atau yang mengarah ke Jalan Raya Bogor.

Berdasarkan pantaun Kompas.com pada Senin (26/11/2018) pukul 20.30 WIB, ruas Jalan Gas Alam menuju Jalan Raya Bogor, dan sebaliknya dari Gas Alam menuju Sukatani dipadati kendaraan.

Semua pengendara motor dari arah Sukatani ke Jalan Raya Bogor diarahkan melewati Gas Alam Timur.

“Kalau mau ke Jalan Raya Bogor, lewat ke Gas Alam Timur saja, sama saja itu, enggak apa-apa puter arah, jalanan ditutup ada pengecoran,” ucap Yopie, petugas Dinas Perhubungan Depok yang ada di lokasi.

Baca juga: Jalan Raya Gas Alam yang Rusak Berat Akan Diperbaiki Besok

Yopie mengatakan, karena ada perbaikan, Jalan Gas Alam ditutup hingga sebulan ke depan. Penutupan dimulai dari perempatan Karet (ke arah Jalan Raya Bogor) sampai depan Nasi Goreng Darto Kumis.

Sehabis hujan besar, terlihat genangan di jalan tersebut. Genangan setinggi 10 sentimeter sampai 20 sentimeter ini membuat laju kendaraan melambat.

“Tumben macet ini jalan, biasanya kalau malam mah sepi mba. Ini sudah dari pukul 17.00 WIB enggak seperti biasanya sepi, “ ucap Joko, pengendara motor di Jalan Gas Alam, Senin. 

Sebagai alternatif, pengendara diarahkan ke Jalan Gas Alam Timur.

Jalan tersebut dibagi menjadi dua ruas untuk dua arah berbeda.

Biasanya, jalan tersebut hanya dilalui pengendara dari Jalan Raya Bogor yang hendak ke Sukatani.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X