Anies: Saya Warga di Kompasiana, tapi Akhir-akhir Ini Enggak Sempat Menulis - Kompas.com

Anies: Saya Warga di Kompasiana, tapi Akhir-akhir Ini Enggak Sempat Menulis

Kompas.com - 08/12/2018, 21:53 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat sambutan di acara Kompasianival 2018, Lippo Mall Kemang, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12/2018)KOMPAS.com/Ryana Aryadita Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat sambutan di acara Kompasianival 2018, Lippo Mall Kemang, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12/2018)

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebut bahwa dirinya merupakan bagian dari warga Kompasiana.

Hal ini lantaran dirinya sering menulis ide maupun gagasan di platform gagasan milik Kompas tersebut.

"Saya juga warga di Kompasiana, kalau engga salah tulisan saya ada di sana 2008. Tapi akhir-akhir ini saya engga sempat nulis," ucap Anies di acara Kompasianival 2018, di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12/2018).

Ia menilai Kompasiana merupakan platform berbagi gagasan dan tempat diskusi yang baik dan bisa dikembangkan untuk jangka panjang.

Baca juga: Populer di Kompasiana: Dari Pertanyaan Aneh Wawancara Kerja hingga Alasan Melajang

"Tapi Kompasiana satu platform yang memakai fasilitas mengekspresikan ide gagasan refleksi untuk dikembangkan menjadi manfaat bagi yang lainnya. Saya rasa platform bagus untuk dikembangkan terus jangka panjang dan saya terima kasih diundang ke Kompasiana," kata dia.

Anies berharap di tengah kesibukannya sebagai pemimpin di DKI Jakarta, ia dapat kembali menulis gagasannya di Kompasiana.

"Mudah-mudahan saya sambil kerja di Pemprov sambil nulis lagi harapannya," ucapnya.



Close Ads X