Video Euforia Jakmania Saat Persija Pastikan Juara Liga 1

Kompas.com - 10/12/2018, 06:35 WIB
Suasana Bundaran HI yang dipenuhi suporter Persija Jakarta, The Jakmania, Minggu (9/12/2018) malam.KOMPAS.com/Ardito Ramadhan D Suasana Bundaran HI yang dipenuhi suporter Persija Jakarta, The Jakmania, Minggu (9/12/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com- "Champione, champione, ole ole ole. Champione, champione, ole ole ole."

Yel yel atau chant di atas diteriakkan berulang kali oleh para The Jakmania, sebutan suporter klub Persija Jakarta, yang mengikuti nonton bareng di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga, Minggu (9/12/2018).

Minggu sore, Persija Jakarta memastikan meraih gelar juara Liga 1 Indonesia musim 2018 setelah mengalahkan klub Mitra Kukar 2-1.

Kompas.com yang berada di tengah-tengah lautan suporter merasakan euforia para The Jakmania yang melepas dahaga juara. Bagaimana tidak, sudah 17 tahun Persija tidak menjadi juara Liga Indonesia sejak 2001.


Baca juga: Gubernur DKI: Kita Semua Bangga dengan Prestasi Persija

Para suporter tak henti menyanyikan yel-yel dukungan terhadap Persija. Dentuman drum, letusan kembang api, kibaran bendera, dan tarian bahagia para Jakmania menambah meriah suasana.

Beberapa suporter bahkan nekat menceburkan diri ke sebuah kolam air mancur yang berada di halaman Kantor Kemenpora.

Perayaan para The Jakmania di Kantor Kemenpora mungkin bukan yang paling heboh. Namun, perayaan itu agaknya bisa menjadi secuil gambaran betapa bahagianya The Jakmania melihat Persija juara.

Berikut video euforia suporter Persija kala menyaksikan laga Persija vs Mitra Kukar lewat layar lebar di Kantor Kemenpora.


Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

Close Ads X