Perbaikan Selesai, KRL Lintas Tanah Abang-Serpong Kembali Normal - Kompas.com

Perbaikan Selesai, KRL Lintas Tanah Abang-Serpong Kembali Normal

Kompas.com - 11/12/2018, 18:51 WIB
Sejumlah penumpang kereta listrik (KRL) Jabodetabek menunggu di garis batas antrean berwarna hijau di Stasiun Juanda, Jakarta Pusat, Rabu (9/8/2017). Garis batas antrean ini dibuat agar arus keluar masuk penumpang lebih teratur dan diharapkan dapat menghindari aksi saling mendorong sesama penumpang KRL.KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG Sejumlah penumpang kereta listrik (KRL) Jabodetabek menunggu di garis batas antrean berwarna hijau di Stasiun Juanda, Jakarta Pusat, Rabu (9/8/2017). Garis batas antrean ini dibuat agar arus keluar masuk penumpang lebih teratur dan diharapkan dapat menghindari aksi saling mendorong sesama penumpang KRL.

JAKARTA, KOMPAS.com - Perbaikan listrik aliran atas (LAA) kereta rel listrik ( KRL) yang terganggu karena kabel terkena petir antara Stasiun Pondok Ranji-Stasiun Kebayoran telah selesai dilakukan pada pukul 17.16 WIB.

Vice President Manager Komunikasi PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Eva Chairunnisa mengatakan, saat ini KRL dapat beroperasi normal.

"Saat ini KRL sudah bisa beroperasi dua jalur. Pada lintas Tanah Abang-Serpong/Maja/Rangkasbitung dan sebaliknya," ujar Eva dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (11/12/2018).

Baca juga: Kabel Terkena Petir, KRL Lintas Serpong Terganggu

Eva mengatakan, penguraian antrean KRL di lintasan tersebut terus dilakukan guna menormalkan kembali perjalanan KRL.

Sebelumnya, perjalanan kereta rel listrik (KRL) lintas Serpong mengalami gangguan akibat cuaca buruk terjadi pada pukul 15.57 WIB.

Gangguan teknis pada listrik aliran atas (LAA) antara Kebayoran-Pondok Ranji dampak cuaca buruk di sekitar lokasi. "Indikasi kabel LAA terputus karena terkena petir," kata Eva.


Terkini Lainnya


Close Ads X