40 Rumah Ludes Terbakar di Jelambar

Kompas.com - 05/01/2019, 08:44 WIB
Ilustrasi kebakaran PIXABAY/Myriams-FotosIlustrasi kebakaran

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebanyak 40 rumah semi-permanen di kawasan Jelambar, Jakarta Barat, ludes terbakar, Jumat (4/1/2019) tengah malam kemarin.

Kepala Seksi Operasi Sudin Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat Rompis Romlih mengatakan, rumah yang terbakar merupakan rumah semi permanen.

"Yang terbakar ada 40 rumah yang ditinggali 92 KK, rumahnya rumah-rumah semi permanen yang berdempetan," kata Rompis, Sabtu.

Baca juga: Kebakaran Hanguskan 9 Rumah di Koja

Apa diduga berasal dari kompor milik warga. Namun, Rompis tidak bisa memastikan apakah kompor tersebut terjatuh atau meledak sehingga menyebabkan kebakaran.

"Informasi dari masyarakat katanya ada yang lagi masak mie, ditinggal mungkin lalu menjadi besar, tapi ini baru dugaan sementara," ujar dia.

Kebakaran itu terjadi Jumat sejak pukul 23.25 WIB dan masih dalam proses pendiginan hingga Sabtu pagi. Total ada 34 unit mobil damkar yang dikerahkan.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X