Hadiri Natal Bersama, Anies Ingatkan Persatuan

Kompas.com - 11/01/2019, 22:53 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bernyanyi di acara perayaan Natal bersama Pemprov DKI Jakarta, di Ecovention Park, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (11/1/2019).KOMPAS.com/NIBRAS NADA NAILUFAR Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bernyanyi di acara perayaan Natal bersama Pemprov DKI Jakarta, di Ecovention Park, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (11/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bernyanyi di acara perayaan Natal bersama Pemprov DKI Jakarta, di Ecovention Park, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (11/1/2019).

Anies awalnya hanya dijadwalkan memberi sambutan.

Usai memberikan sambutan, Anies membagikan doorprize kepada jemaah yang hadir. Setelah membagikan hadiah, panitia memberikan hiburan.

Baca juga: Pegawai DKI yang Hadiri Natal Bersama Diizinkan Pulang Siang Ini

Di tengah-tengah lagu, salah satu penyanyi dari grup Trio Ambisi meminta Anies bergabung.

Anies menyanggupi permintaan tersebut dan membawakan lagu berjudul "Take Me Home, Country Roads" yang dipopulerkan John Denver.

"Take me home, country roads," senandung Anies sambil tersenyum.

Baca juga: Malam Ini, Pemprov DKI Gelar Perayaan Natal Bersama di Ancol

Dalam sambutannya, Anies berpesan agar jemaah mengutamakan persatuan. Anies mengatakan, Indonesia dibangun agar warganya saling menghormati.

"Republik ini tidak didirikan untuk melindungi minoritas, tidak didirikan untuk melindungi mayoritas, tetapi didirikan untuk melindungi," kata Anies.

Anies didampingi istrinya Fery Farhati dan anaknya Ismail. Sejumlah pejabat DKI yang berkeyakinan Nasrani juga hadir mendampingi Anies.



Close Ads X