Tabrak Pembatas Jalan, Truk Hampir Terjatuh dari Tol Slipi - Kompas.com

Tabrak Pembatas Jalan, Truk Hampir Terjatuh dari Tol Slipi

Kompas.com - 12/01/2019, 09:14 WIB
Sebuah truk berpelat nomor B 9236 RB menabrak pembatas jalan layang Tol Dalam Kota Slipi menuju Cawang, Sabtu (12/1/2019).DOK.TMC POLDA METRO JAYA Sebuah truk berpelat nomor B 9236 RB menabrak pembatas jalan layang Tol Dalam Kota Slipi menuju Cawang, Sabtu (12/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebuah truk berpelat nomor B 9236 RB menabrak pembatas jalan layang Tol Dalam Kota Slipi menuju Cawang, Sabtu (12/1/2019).

Berdasarkan pantauan Kompas.com dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro, truk tersebut tersangkut di tepi jalan layang dan hampir jatuh ke jalan raya yang ada di bawahnya.

"05.30 kecelakaan truk di layang Tol Slipi (arah ke Cawang), dan masih penanganan Polri," tulis akun tersebut.

Dari foto yang disebar, tampak bagian ruang kemudi serta ban depan truk sudah melewati pembatas jalan.


Petugas kepolisian dibantu petugas jalan tol memasang barrier di bawah jalan tol sekitar guna menghindari jatuhnya korban.

Pukul 05.43, lalu lintas dari arah Tomang menuju Tol dalam kota Slipi di KM 10+800 mengalami kemacetan.

Pukul 07.07, petugas melakukan evakuasi dimana arus lalin menuju Tol Dalam Kota Slipi-Cawang ditutup sementara.

"07.07, evakuasi truk di Tol layang Slipi arah Semanggi untuk lalu lintas ditutup sementara," tulis akun tersebut.

Kompas TV Diduga akibat kehilangan kendali di kondisi jalan menurun sebuah mobil bak terbuka menabrak sebuah motor dan jatuh ke dalam jurang di kawasan Puncak, Bogor. Akibat kejadian ini sang pengemudi mobil meninggal di lokasi kejadian. Kecelakaan mobil bak terbuka dengan sebuah sepeda motor terjadi di Jembatan Leuwi Malang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Evakuasi pengemudi mobil bak terbuka dilakukan petugas kepolisian yang dibantu warga sekitar. Menurut saksi mata di lokasi kecelakaan ini bermula pada saat mobil bak terbuka kehilangan kendali di kondisi jalan menurun. Dan dari arah berlawanan muncul sebuah motor tabrakan pun tak dapat dihindari dan mobil bak terbuka masuk ke dalam jurang. Selanjutnya jenazah korban langsung dibawa kerumah sakit terdekat. Sementara itu pengemudi motor mengalami luka patah tulang di bagian kaki.

 



Close Ads X