Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tujuh Remaja Ditangkap Saat Tawuran di Jatinegara

Kompas.com - 19/01/2019, 15:15 WIB
Cynthia Lova,
Diamanty Meiliana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Satuan Gerak Cepat (SGC) Tim Rajawali Polres Metro Jakarta Timur menangkap tujuh orang remaja yang terlibat tawuran dan membawa senjata tajam, di Jalan Cipinang Pulomaja, Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (19/1/2019) dini hari.

Wakil Ketua Tim Rajawali Aiptu Maryono mengatakan, peristiwa ini berawal dari laporan masyarakat yang resah dengan adanya tawuran antar warga.

“Setelah mendapat laporan dari warga, tim kami langsung menuju lokasi untuk membubarkan massa,” ucap Maryono saat dikonfirmasi, Sabtu (19/1/2019).

Baca juga: Hendak Tawuran, 26 Anak di Bawah Umur Diciduk Polisi di Cengkareng

Setelah melihat ada polisi, pada remaja yang tengah tawuran tersebut langsung lari ketakutan menghindari petugas.

Maryono mengatakan, setelah pihaknya melakukan penyisiran akhinya ditangkap tujuh remaja yang terlibat tawuran.

“Dari tujuh remaja, petugas mendapatkan tiga bilah senjata tajam (sajam) jenis celurit yang digunakan para remaja tersebut untuk tawuran,” ucap Maryono.

Baca juga: Tim Pemburu Preman Polres Jakbar Gagalkan Tawuran di Permata Buana

Maryono mengatakan, saat ini tujuh remaja tersebut dibawa ke Polsek Jatinegara untuk menjalani pemeriksaan.

"Tujuh orang tersebut beserta tiga bilah celurit langsung kami serahkan ke piket Polsek Jatinegara untuk jalani pemeriksaan,”tutur Maryono.

Kompas TV Dua kelompok remaja terlibat tawuran di Jalan RE Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara,Kamis (27/12) malam tadi.<br /> <br /> Saling kejar dengan menggunakan senjata tajam dan bom Molotov pun terjadi pada saat tawuran ini.<br /> <br /> Sejumlah pengendara yang melintas dari arah Tanjung Priok menuju Jalan Lodan Raya terpaksa berhenti. Beberapa kendaraan yang nekat melintas nyaris dihadang.<br /> <br /> Belum diketahui penyebab tawuran antar remaja ini. Tawuran berhenti usai salah satu kelompok melarikan diri.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com