Ditabrak Korbannya, Dua Penjambret di Kelapa Gading Diringkus

Kompas.com - 19/01/2019, 16:48 WIB
Ilustrasi jambretTHINKSTOCKS/ADRIAN HILMAN Ilustrasi jambret

JAKARTA, KOMPAS.com - Polisi mengamankan dua orang remaja penjambret yang beraksi di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (18/1/2019) malam.

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Martua Silitonga menyatakan, dua pelaku yang berboncengan menggunakan motor tersebut diringkus setelah ditabrak korbannya.

"Korban menabrak sepeda motor yang dikendarai oleh kedua pelaku dengan menggunakan motor korban dari arah belakang, sehingga sepeda motor yang dikendarai kedua pelaku menabrak mobil," kata Martua, kepada wartawan, Sabtu (19/1/2019).


Baca juga: Polisi Lamongan Tembak Jambret yang Baru Keluar Penjara

Setelah menabrak mobil, kedua pelaku pun jatuh dari sepeda motornya. Pelaku yang mengendarai sepeda motor langsung diamankan warga yang berada di lokasi.

Sedangkan, pelaku yang dibonceng sempat melarikan diri sebelum berhasil dikejar dan diamankan warga.

Kejadian bermula ketika korban berinisial RH tengah bermain ponsel di atas motor bersama temannya, di Jalan Boulevard Timur, Kelapa Gading.

"Kedua pelaku yang mengendarai sepeda motor mendekati korban, dan langsung pelaku yang diboncengi langsung menjambret," ujar Martua.

Baca juga: Polisi Ringkus Jambret yang Berulang Kali Beraksi di Jakarta Selatan

Kemudian, korban pun mengejar pelaku menggunakan sepeda motor hingga menabrak pelaku tak jauh dari lampu lalu lintas seberang Kantor Kecamatan Kelapa Gading.

Dua pelaku bernama Firman (16) dan Sunaryo (17), kini diamankan polisi di Mapolsek Kelapa Gading, bersama barang bukti berupa sebuah telepon genggam.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X