Anak Bunuh Ayahnya di Cengkareng karena Sakit Hati

Kompas.com - 30/01/2019, 21:25 WIB
Pembunuhan. ThinkstockPembunuhan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kapolsek Cengkareng Khoiri mengatakan PI (24) tega menganiaya ayahnya Abdurachman (60) hingga tewas lantaran sakit hati. Kejadian tersebut terjadi di rumah mereka yang terletak di Jalan Kapuk Sawah, Cengkareng, Jakarta Barat pada Selasa (29/1/2019) sekitar pukul 15.30 WIB.

"Alasannya karena sakit hati aja. Masih kita cek saat kejadian dia dalam kondisi sadar atau tidak karena kan habis minum miras saat itu," kata Khoiri kepada Kompas.com, Rabu (30/1/2019).

Dalam kejadian tersebut, pelaku mulanya ditegur ayahnya. Saat itu, ayahnya menyaksikan pelaku sedang cekcok dengan temannya yang tengah menenggak minuman keras di pos RT.

Baca juga: Tak Terima Ditegur, Seorang Anak Tega Bunuh Ayahnya

Akibatnya, ketika tiba di rumah, emosi pelaku memuncak dan melukai korban dengan celurit.

"Dari pengakuannya tidak sering minum-minum dan tidak sering cekcok dengan bapaknya," katanya.

Dalam kejadian tersebut, korban terluka pada bagian leher dan nyawanya tak tertolong saat dilarikan ke RSUD Cengkareng, Jakarta Barat.

Sementara pelaku diamankan di Polsek Cengkareng dan terancam Pasal 351 Ayat (3) KUHP tentang Penganiayaan yang Mengakibatkan Korban Meninggal Dunia dengan pidana maksimal seumur hidup penjara.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X