Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS DAERAH

Pesan Bupati Indah untuk Kepala Desa Sepakat Terpilih

Kompas.com - 18/02/2019, 14:49 WIB
Anissa DW,
Mikhael Gewati

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani mengimbau Kepala Desa Sepakat terpilih Asmir, untuk senantiasa memberikan pelayanan yang baik dan merata kepada masyarakat tanpa membeda-bedakan.

“Perlakukan masyarakat dengan baik. Jangan karena pada pemilihan tidak dipilih, lantas tidak dilayani. Jangan hanya karena persoalan politik, jadi membuat kita tercerai berai," ucap Indah dalam sambutannya, Senin (18/02/2019).

Tak hanya kepada Asmir, Indah pun berpesan kepada masyarakat agar turut aktif dan menjadi motor pembangunan desa. Sebab, pemerintah memiliki kemampuan terbatas dan membutuhkan dukungan masyarakat di dalamnya.

"Tetaplah menjadi orang yang baik, dan berikan dukungan kepada pemerintahan," ucap Indah dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com.

Sebagai informasi, Asmir resmi menjabat sebagai Kepala Desa Sepakat setelah berhasil meraih suara terbanyak saat Pilkades awal Januari lalu dan akan menjabat hingga tahun 2022.

Asmir menggantikan Wajida Haddadi, yang menjabat sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) pasca mundurnya Ahmad Basri yang maju sebagai calon anggota legislatif.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com