Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibu Dua Anak Tewas Terlindas Truk di Prabumulih

Kompas.com - 20/02/2019, 16:15 WIB
Amriza Nursatria,
David Oliver Purba

Tim Redaksi

PRABUMULIH, KOMPAS.com - Ibu dua anak berinisial L (38) tewas terlindas truk di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Patih Galung Prabumulih, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (19/2/2019) malam.

Salah satu saksi di lokasi, Umar mengatakan, dia melihat L mengendarai sepeda motor dari arah Pasar Prabumulih. Saat melintas di Jalan Jendral Sudirman, sepeda motor yang dikendarai L diserempet truk tronton bemuatan karbon kramik menuju arah ke Muara Enim.

L terjatuh dan terlindas truk hingga mengalami luka parah di bagian kepala hingga tewas di tempat. 

“Korban saat itu baru pulang dari pasar menggunakan sepeda motor. Tiba-tiba ada kendaraan tronton yang hendak menyalip dan menyerempetnya hingga terbalik," ujar Umar di lokasi, Rabu (20/2/2019).

Baca juga: Pria Ini Buat Kecelakaan Palsu untuk Tutupi Kematian Seorang Gadis

Kasat Lantas Polres Prabumulih AKP Betty Purwanti mengatakan, sopir truk yang awalnya melarikan diri sudah diamankan petugas. Kasus tersebut sedang diselidiki aparat kepolisian.

“Sopir truk sudah kita amankan di Mapolres Prabumulih, saat ini kasus itu sedang dalam penyelidikan. Ada dugaan sopir truk lalai dalam kejadian itu,” katanya.

Baca juga: Mantan Pemain PSPS Riau Tewas Kecelakaan Bersama Istri dan Anaknya

Pantauan di rumah duka di Kelurahan Sukajadi Prabumulih Timur, Rabu, jenazah L sudah disemayamkan dan ramai didatangi pelayat.

Kedua anak korban masih masih remaja terlihat menangis di sisi jenazah L sembari dipeluk oleh keluarganya yang lain. Pihak keluarga berharap sopir truk yang menabrak L mendapat sanksi hukum sesuai hukum yang berlaku.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com