[Video] Menengok Tempat Penitipan Anak di Kantor Wali Kota Jakarta Utara

Kompas.com - 01/03/2019, 18:07 WIB
Kegiatan di TPA Negeri Yos Sudarso Kantor Wali Kota Jakarta Utara yang baru dibuka pada Jumat (1/3/2019). KOMPAS.com/Ardito Ramadhan DKegiatan di TPA Negeri Yos Sudarso Kantor Wali Kota Jakarta Utara yang baru dibuka pada Jumat (1/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara memulai operasional tempat penitipan anak negeri Yos Sudarso di Blok R Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Jumat (1/3/2019) pagi.

Tempat penitipan anak seluas 40 meter persegi itu terletak di lobi gedung.

Lokasinya yang berada di bagian depan gedung dan mempunyai dinding berbahan kaca membuat sinar matahari masuk ke seisi ruangan.

Baca juga: Tempat Penitipan Anak Juga Akan Dibangun di Kantor Kecamatan

Sebagian besar bagian ruangan tampak dibaluti karpet hijau. Di sudut-sudut ruangan terlihat ada sejumlah mainan dan buku-buku yang digunakan anak-anak.

Bahkan, sebuah arena mandi bola berukuran kecil tampak ditempatkan di salah satu sudut ruangan tempat penitipan anak tersebut. 

Sementara itu, dinding ruangan tampak dihiasi stiker bergambar karakter "Princess Disney" dan balon berwarna-warni.

Baca juga: Kini Ada Tempat Penitipan Anak di Kantor Wali Kota Jakarta Utara

Tempat penitipan anak yang terbuka untuk umum dan bisa digunakan secara cuma-cuma itu bisa menampung 12 anak berusia 2-6 tahun.

Tempat penitipan anak tersebut buka setiap hari kerja dengan jam operasional pukul 07.30-16.00 pada Senin-Kamis, sedangkan pada Jumat beroperasi pukul 07.30-16.30.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X