Rombongan Mobil Jenazah Rusak GTO di Tol Cengkareng

Kompas.com - 12/03/2019, 19:13 WIB
Ilustrasi gerbang tol. KOMPAS.com/ERWIN HUTAPEAIlustrasi gerbang tol.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sekelompok orang melakukan perusakan pada pintu masuk tol otomatis atau Automatic Lane Barier (ALB) di Gerbang Tol (GT) 2, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (12/3/2019) pukul 13.33 WIB.

Baca juga: Relokasi Gerbang Tol Cikarang Utama Ditargetkan Selesai Sebelum Lebaran 2019

Dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Corporate Communication Departement Head PT Jasa Marga Irra Susiyanti mengatakan, perusakan dilakukan oleh rombongan pengawal jenazah.

" Perusakan dilakukan oleh rombongan pengawal jenazah yang memaksa masuk 14 kendaraan di tol," katanya dalam keterangan tersebut.

Irra menyebutkan, tidak ada korban dari petugas penjaga gerbang tol dan kerugian material pada peralatan tol.

Baca juga: Jasa Marga Akan Relokasi Gerbang Tol Cikarang Utama ke KM 70

"Pihak Jasa Marga Tollroad Operation (JMTO) sebagai pengelola ruas tersebut sudah melaporkan kejadian ini pada Polres Cengkareng," terang Irra.

Kompas.com telah menghubungi aparat untuk meminta konfirmasi, namun belum ada keterangan dari pihak kepolisian, baik dari Polsek Cengkareng maupun Polres Metro Jakarta Barat.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X