Pelaku Keributan "Pembiusan" di WTC Mangga Dua Bawa Jarum Suntik dan Pisau

Kompas.com - 16/03/2019, 19:01 WIB
Barang bukti berupa jarum suntik dan pisau dapur yang diamankan dari peristiwa cekcok antara SJ dan SDE yang viral di media sosial dipamerkan dalam konferensi pers di Mapolsek Pademangan, Sabtu (16/3/2019). KOMPAS.com/ARDITO RAMADHAN DBarang bukti berupa jarum suntik dan pisau dapur yang diamankan dari peristiwa cekcok antara SJ dan SDE yang viral di media sosial dipamerkan dalam konferensi pers di Mapolsek Pademangan, Sabtu (16/3/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelaku keributan antara dua perempuan di WTC Mangga Dua yang videonya viral di media sosial, SJ (sebelumnya disebut J) diketahui membawa jarum suntik dan pisau dapur saat melakukan aksinya, Jumat (15/3/2019).

Kapolsek Pademangan Kompol Julianthy mengatakan, tiga buah jarum suntik yang dibawa SJ tidak digunakan untuk membius korban berinisial SDE (sebelumnya disebut E) seperti yang beredar di media sosial.

"Jadi suntikan ini bukanlah obat bius seperti yang diberitakan bahwa akan melakukan pembiusan kepada korban tapi dia adalah pedagang online kosmetik," kata Julianthy dalam konferensi pers di Mapolsek Pademangan, Sabtu (16/3/2019).

Sementara itu, Julianthy menyebut dua bilah pisau dapur yang ditemukan di tas SJ tidak sengaja terbawa. Pisau dan jarum suntik itu pun tak digunakan untuk melukai SDE.

Baca juga: Heboh Video Dugaan Pembiusan Perempuan, Ini yang Terjadi Sebenarnya...

Kanit Reskrim Polsek Pademangan AKP Made Gede Oka menambahkan, SJ hanya membekap SDE di kamar mandi. Namun, pembekapan itu tak berlangsung lama karena SDE dapat melawan dan kabur.

"Tidak ada pembiusan, hanya dibekap. Makanya kalau ada pembiusan segala macam pasti korban mengalami gejala pusing," ujar Oka.

Video cekcok antara SJ dan SDE sebelumnya beredar di sejunlah media sosial dengan narasi bahwa SDE hendak dibius menggunakan jarum suntik yang dibawa oleh SJ untuk aktivitas kejahatan.

Hasil pemeriksaan polisi, kedua pelaku terlibat konflik cinta segitiga hingga mengalami cekcok.

Perisitwa itu pun berakhir damai setelah kedua belah pihak menandatangani surat pernyataan di hadapan polisi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X