Tas Mencurigakan di Rumah Aspirasi Jokowi Sempat Bikin Panik Relawan

Kompas.com - 17/03/2019, 22:23 WIB
Suasana nonton bareng debat cawapres di Rumah Aspirasi Jokowi-Maruf di Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (17/3/2019).KOMPAS.com/DEAN PAHREVI Suasana nonton bareng debat cawapres di Rumah Aspirasi Jokowi-Maruf di Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (17/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebuah tas mencurigakan berwarna hitam ditemukan di area Rumah Aspirasi Jokowi-Ma'ruf di Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (17/3/2019) malam. Keberadaan tas itu sempat membuat panik para pendukung Jokowi-Ma'ruf yang sedang menonton acara debat calon cakil presiden (cawapres) di tempat tersebut.

Wakapolres Jakarta Pusat, AKBP Arie Ardian mengatakan, tas tersebut telah dibawa tim gegana untuk diperiksa. Isinya ternyata pakaian.

"Informasi penemuan tas di Jalan Proklamasi sudah kami lakukan pengecekan secara prosedur dan ternyata isinya pakaian saja. Jadi isinya hanya pakaian," kata Arie saat dikonfirmasi.

Arie menambahkan, pihaknya juga sudah memeriksa dua relawan Jokowi-Ma'ruf terkait penemuan tas mencurigakan tersebut.


Baca juga: Tak Ada Rekayasa Lalu Lintas Saat Debat Cawapres

"Yang menemukannya sudah dilakukan pemeriksaan, dua orang. Sudah kami cek hanya pakaian," ujar Arie.

Setelah tas itu dibawa polisi, suasana rumah aspirasi Jokowi-Ma'ruf kembali normal. Para relawan pasangan calon presiden nomor urut 1 itu kembali menonton bareng debat cawapres dengan tertib.

Cebat cawapres malam ini bertemakan pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya.




Close Ads X