Seorang Pria Tewas Tersambar KRL Saat Berjalan di Samping Rel

Kompas.com - 02/04/2019, 08:00 WIB
Ilustrasi jenazah. Ilustrasi jenazah.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang pria bernama Rizki Wiranata (19) tewas tersambar kereta di samping rel kereta Jalan Bukit Duri Timur, RT 010/010 Kelurahan Bukit Duri, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan.

Kecelakaan tersebut pun dibenarkan Kapolsek Tebet, Kompol Eko Mulyadi saat dikonfirmasi. Peristiwa itu terjadi pada Senin (1/4/2019) pukul 17.50 saat Rizki sedang berjalan di samping rel.

"Korban sedang berjalan di samping rel kereta dan tertabrak KRL tujuan Jakarta-Bogor dari arah Stasiun Manggarai dgn No. KA 1168," kata Eko, Selasa (2/4/2019).

Baca juga: Terobos Palang, Pengendara Motor Tewas Tersambar KRL di Depok


Korban tidak mendengar adanya suara kereta api yang datang. Eko menduga korban memiliki masalah pendengaran.

"Korban merupakan orang dengan autisme dan kurang pendengaran," kata Eko.

Korban pun langsung tewas di tempat dengan luka parah di bagian depan kepala. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk diotopsi.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X