Mayat Misterius di Jagorawi Ternyata Sedang Hamil 9 Bulan

Kompas.com - 09/04/2019, 10:46 WIB
Kapolsek Makasar Kompol Lindang Lumban memberi keterangan kepada wartawan di Bandara Halim Perdanakusuma, Senin (8/4/2019). KOMPAS.com/Ardito Ramadhan DKapolsek Makasar Kompol Lindang Lumban memberi keterangan kepada wartawan di Bandara Halim Perdanakusuma, Senin (8/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan di jalur masuk Tol Jagorawi, Makasar, Jakarta Timur, Minggu (7/4/2019) lalu rupanya tengah mengandung.

Kapolsek Makasar Kompol Lindang Lumban mengatakan, hasil otopsi menunjukkan bahwa usia kandungan telah mencapai 8-9 bulan.

"Setelah diperiksa bagian dalam, bahwa korban ini sedang mengandung usia kehamilan itu antara 8-9 bulan," kata Lindang kepada wartawan di Terminal Pinang Ranti, Selasa (9/4/2019).

Baca juga: 5 Fakta Kasus Penemuan Jenazah di Tol Jagorawi: Kondisi Terkubur, Diduga Pembunuhan Terencana

Lindang menuturkan, bayi laki-laki yang berada di kandungan tersebut sudah siap dilahirkan. Naasnya, sang ibu lebih dahulu meregang nyawa sebelum sang anak dilahirkan.

Lindang melanjutkan, tidak ditemukan bekas luka di bagian perut korban maupun bayi yang ada di dalam kandungan.

"Oh itu tidak ada tanda kekerasan di bagian perut, tanda kekerasan hanya di dahi dan punggung," ujar Lindang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Diberitakan sebelumnya, sesosok jasad perempuan tanpa identitas ditemukan di area pepohonan di pinggir jalur masuk Jalan Tol Jagorawi arah Taman Mini di kawasan Makasar, Jakarta Timur.

Baca juga: Hasil Otopsi Mayat Misterius di Jagorawi Tunjukkan Ada Luka di Kepala

Ciri-ciri jasad tersebut ialah mengenakan kaus hijau bergambar balon udara dan celana legging hitam garis merah. Usianya ditaksir 20-25 tahun dengan tinggi 150 cm.

Mayat tersebut memiliki ciri-ciri khusus yaitu mempunyai tahi lalat di bawah telingan sebelah kanan, luka bakar di betis sebelah kanan, serta gigi bagian depan yang patah dan berwarna kehitaman.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.