Wakil Ketua BPN: Siapa Pun yang Terpilih Harus Kita Dukung

Kompas.com - 17/04/2019, 10:31 WIB
Wakil Ketua BPN pasangan Prabowo-Sandi, Mardani Ali Sera usai nyoblos di TPS 043, Kelurahan Jatimakmur, Pondok Gede, Kota Bekasi, Rabu (17/4/2019).KOMPAS.com/DEAN PAHREVI Wakil Ketua BPN pasangan Prabowo-Sandi, Mardani Ali Sera usai nyoblos di TPS 043, Kelurahan Jatimakmur, Pondok Gede, Kota Bekasi, Rabu (17/4/2019).

BEKASI, KOMPAS.com - Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Mardani Ali Sera melakukan pencoblosan Pemilu 2019 di Tempat Pemungutan Suara ( TPS) 043, RT 09, RW 08, Kelurahan Jatimakmur, Pondok Gede, Kota Bekasi.

Pantauan Kompas.com, Mardani tiba di TPS pukul 08.00 WIB bersama keluarganya. Usai menunggu antrean, Mardani masuk ke dalam bilik suara pada pukul 08.40 WIB. Adapun terdapat 280 orang dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS 043 tersebut.

"Bismillah," singkat Mardani saat berada di bilik suara TPS 043, Kelurahan Jatimakmur, Pondok Gede, Kota Bekasi, Rabu (17/4/2019).

Baca juga: TPS di Depok Ini Sediakan Makanan Tradisional untuk Warga Pemilih


Selesai mencoblos, Mardani berharap proses Pemilu 2019 ini dapat dijalani masyarakat secara dewasa dan tanpa adanya tindakan intimidasi.

"Masing-masing kita biarkan kedewasaan ini berjalan terus, siapa pun yang terpilih, presiden yang terpilih itu pilihan rakyat harus kita dukung," ujar Mardani.

Bagi Mardani, siapa pun presiden yang terpilih nantinya itu adalah pilihan rakyat dan harus dihargai.

"Siapa pun di DPR, DPRD, provinsi kabupaten atau DPD semua adalah pilihan rakyat. Kita ingin agar negeri ini aman, damai. Ini (Pemilu) adalah kegiatan besar. Apapun keputusannya, rakyat mesti dihargai siapapun pemenangnya," tutur Mardani.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X