Seorang WNA Diduga Bunuh Diri di Taman Bandara Soekarno-Hatta

Kompas.com - 02/05/2019, 07:31 WIB
Ilustrasi jenazah. Ilustrasi jenazah.

TANGERANG, KOMPAS.com - Seorang warga negara asing ( WNA) berinisial G (39) ditemukan tewas dalam keadaan gantung diri di sebuah pohon di area taman Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang pada Rabu (1/5/2019) pagi.

"Jenazah awalnya ditemukan oleh salah satu karyawan (bandara) yang melintas di lokasi pada Rabu sekitar pukul 06.15 WIB. Korban diduga tewas gantung diri," kata Kapolres Bandara Soekarno-Hatta, Kombes Victor Togi Tambunan saat dikonfirmasi Kompas.com.

Aparat kepolisian langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan pengecekan setelah mendapatkan informasi dari masyarakat.

Saat mendatangi TKP, polisi menemukan tas yang diduga milik WNA tersebut.


"Setelah diidentifikasi dari dokumen-dokumen di dalam tas yang dibawa korban, ada dugaan korban merupakan WNA dari Iran. Kita sudah melakukan pengecekan barang-barang berupa pakaian dan tidak ada barang berbahaya yang dibawa korban," ujar Victor.

Jenazah telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta untuk diotopsi.

Kontak bantuan

Bunuh diri bisa terjadi di saat seseorang mengalami depresi dan tak ada orang yang membantu. Jika Anda memiliki permasalahan yang sama, jangan menyerah dan memutuskan mengakhiri hidup. Anda tidak sendiri.

Layanan konseling bisa menjadi pilihan Anda untuk meringankan keresahan yang ada. Berikut daftar layanan konseling yang bisa Anda kontak maupun untuk mendapatkan informasi seputar pencegahan bunuh diri:

Gerakan "Into The Light"

Facebook: IntoTheLightID

Twitter: @IntoTheLightID

Email: intothelight.email@gmail.com

Halaman:
Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X