CFD di Bekasi Ditiadakan Selama Ramadhan

Kompas.com - 07/05/2019, 20:12 WIB
Warga membanjiri Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi, Jawa Barat, saat hari bebas kendaraan atau car free day, Minggu (30/9/2018). Selain untuk berolahraga, car free day yang rutin digelar tiap Minggu pagi tersebut juga menjadi alternatif hiburan bagi warga untuk rekreasi, kegiatan sosial hingga kumpul komunitas. KOMPAS.com/DINO OKTAVIANOWarga membanjiri Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi, Jawa Barat, saat hari bebas kendaraan atau car free day, Minggu (30/9/2018). Selain untuk berolahraga, car free day yang rutin digelar tiap Minggu pagi tersebut juga menjadi alternatif hiburan bagi warga untuk rekreasi, kegiatan sosial hingga kumpul komunitas.

BEKASI, KOMPAS.com - Car Free Day ( CFD) di Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi, Jawa Barat, ditiadakan selama bulan Ramadhan.

Kegiatan tersebut ditiadakan sejak 5 Mei 2019 hingga lima pekan mendatang. 

Kabag Humas Setda Kota Bekasi Sajekti Rubiah mengatakan, CFD ditiadakan untuk memperlancar persiapan arus mudik dan balik 2019.

"Bagi masyarakat yang ingin tetap melakukan kegiatan olahraga selama CFD ditiadakan, maka dapat berolahraga di area hutan kota atau stadion," kata Sajekti saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (7/5/2019).


Baca juga: HUT Kota Bekasi, CFD di Jalan Ahmad Yani Ditiadakan

Hal itu sesuai Surat Edaran Wali Kota Bekasi Nomor 660.1/2573/Dinas LH tentang Pelaksanaan Car Free Day Kota Bekasi pada Bulan Suci Ramadhan 1440 H yang diterbitkan pada 30 April 2019.

"Pelaksanaan CFD di Kota Bekasi dimulai kembali pada 16 Juni 2019," ujarnya. 

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X