Ingat, Tarif MRT Jakarta Sudah Tak Diskon Mulai Hari Ini

Kompas.com - 13/05/2019, 05:30 WIB
Suasana Stasiun MRT Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Senin (25/3/2019). MRT Jakarta resmi beroperasi setelah diresmikan Presiden Joko Widodo pada Minggu (24/3/2019). Layanan pada fase operasi tidak berbayar dari Stasiun Lebak Bulus hingga ke Stasiun Bundaran HI akan dimulai pada pukul 05.30 WIB hingga 22.30 WIB. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOSuasana Stasiun MRT Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Senin (25/3/2019). MRT Jakarta resmi beroperasi setelah diresmikan Presiden Joko Widodo pada Minggu (24/3/2019). Layanan pada fase operasi tidak berbayar dari Stasiun Lebak Bulus hingga ke Stasiun Bundaran HI akan dimulai pada pukul 05.30 WIB hingga 22.30 WIB.

JAKARTA, KOMPAS.com - Mulai hari ini (13/5/2019), PT MRT (moda raya terpadu) Jakarta memberlakukan tarif normal untuk perjalanan dengan menggunakan MRT.

Penerapan ini setelah berakhirnya tarif diskon 50 persen yang diberlakukan selama kurang lebih satu bulan terakhir.

Corporate Secretary Division Head MRT Jakarta Muhamad Kamaluddin mengatakan, tarif minimal MRT Jakarta yang berlaku yakni sebesar Rp 3.000 dan tarif maksimal sebesar Rp 14.000.

Baca juga: Tarif Normal MRT Berlaku Mulai Senin Lusa, Ini Besarannya

"Pemberlakuan tarif normal tersebut juga disosialisasikan kepada masyarakat melalui konten kanal media sosial dan website MRT Jakarta, aktivitas program dan event MRT Jakarta di sekitar koridor, konten aplikasi mobile MRT Jakarta, aktivitas bersama komunitas atau institusi serta mitra kerja sama dan media lain yang masih memungkinkan," ucap Kamaluddin dalam keterangan tertulisnya yang diterima Kompas.com, Jumat (10/5/2019).

Berikut adalah daftar tarif normal MRT Jakarta dari setiap stasiun:

Baca juga: Penumpang MRT Dapat Takjil Gratis di Dua Stasiun Ini

Stasiun Lebak Bulus Grab

Stasiun Lebak Bulus Grab-Stasiun Fatmawati sebesar Rp 4.000

Stasiun Lebak Bulus Grab-Stasiun Cipete Raya sebesar Rp 5.000

Stasiun Lebak Bulus Grab-Stasiun Haji Nawi sebesar Rp 6.000

Stasiun Lebak Bulus Grab-Stasiun Blok A sebesar Rp 7.000

Stasiun Lebak Bulus Grab-Stasiun Blok M sebesar Rp 8.000

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X