Jenazah Perempuan Dalam Karung Ditemukan di Pinggir Waduk Pluit

Kompas.com - 15/05/2019, 17:44 WIB
Warga hendak melihat dari dekat jenazah seorang perempuan yang ditemukan dalam karung di pinggir Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (15/5/2019). Kompas.com / Tatang Guritno Warga hendak melihat dari dekat jenazah seorang perempuan yang ditemukan dalam karung di pinggir Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (15/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Jenazah seorang perempuan ditemukan dalam karung di pinggir Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (15/5/2019).

Menurut seorang saksi mata bernama Agus Susanto (28), jenazah itu ditemukan pada pukul 15.00 WIB di Jalan Pluit Timur Raya.

"Awalnya saya dan warga lain mengira sampah biasa. Tapi ketika dicermati seperti tubuh manusia. Akhirnya kami mendekat dan benar saja, itu ternyata jenazah perempuan," ujar Agus.

Masih menurut Agus, saat ditemukan jenazah itu dalam posisi telungkup dan menggunakan kaos berwarna oranye.


Baca juga: Viral Disebut Tinggalkan Jenazah, Begini Penjelasan Lion Air

"Waktu ditemukan hanya jenazah itu saja, tanpa identitas dan barang lainnya. Posisinya dalam karung di tumpukan sampah," kata dia.

Jenazah itu kemudian dibawa ke RSCM di Jakarta Pusat untuk diautopsi.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

Close Ads X