WNA Dihajar Massa karena Mengendarai Mobil Lawan Arus di Sudirman

Kompas.com - 15/05/2019, 19:50 WIB
WNA diamuk massa lantaran mengendarai mobil dengan melawan arus, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (15/5/2019)Dokumentasi Kapospol Thamrin, Jakarta Pusat WNA diamuk massa lantaran mengendarai mobil dengan melawan arus, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (15/5/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang pria warga negara asing ( WNA) menjadi sasaran amuk massa lantaran mengendarai mobil sambil melawan arus.

Peristiwa tersebut terjadi di dekat Patung Jenderal Sudirman, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (15/5/2019).

Baca juga: Ingatkan Milenial, Anies Bilang Naik Trotoar, Lawan Arus, Ngebut Itu Tidak Keren

Kapospol Thamrin Ipda Tory mengatakan, peristiwa itu terjadi pukul 16.00 WIB. Selain melawan arus, WNA tersebut menabrak motor yang berada di depannya.

"Jadi dia sempat lawan arus, tabrak motor juga. Kayaknya sih perselisihan dengan ojek, makanya dipukul," kata Tory saat dikonfirmasi, Rabu (15/5/2019).

Dari keterangan sementara, WNA tersebut terluka saat dibawa ke pos polisi Thamrin. Mobilnya juga dalam keadaan sedikif rusak.

"Ojek-ojek itu berselisih dengan pengemudi akhirnya kita bawa (ke pospol). Mobil dalam keadaan pecah kaca belakang. Pengamanan lebih lanjut kita arahkan ke Polsek Menteng," ucap dia.

Baca juga: Polisi Ingatkan Jakmania yang Lawan Arus Saat Pawai

Terkait identitas WNA itu, Tory belum bisa memastikannya. Ia hanya menyebut bahwa pria yang dihajar massa karena melawan arus tersebut berstatus WNA.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya


Close Ads X