Hati-hati, Pukul 23.00 hingga Subuh Rawan Tawuran di Depok

Kompas.com - 15/05/2019, 20:55 WIB
Remaja yang hendak tawuran ditangkap di Polresta Depok, Rabu (15/5/2019).KOMPAS.com/ CYNTHIA LOVA Remaja yang hendak tawuran ditangkap di Polresta Depok, Rabu (15/5/2019).

DEPOK, KOMPAS.com - Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiarto menyampaikan, pihaknya telah memetakan lokasi dan waktu yang rawan terjadinya tawuran saat Ramadhan di Kota Depok.

Menurut dia, waktu rawan terjadinya tawuran antar-kelompok remaja di Kota Depok pada pukul 23.00 WIB malam hingga pagi hari.

"Kami sudah petakan lokasi dan waktu yang rawan sebelumnya, hingga semalam berhasil kami antisipasi remaja yang hendak tawuran tersebut," kata Didik di Mapolresta Depok, Pancoran Mas, Kota Depok, Rabu (15/5/2019).

Baca juga: Polisi Bentuk Grup Whatsapp Bersama Warga untuk Cegah Tawuran


Hal tersebut dibuktikan dengan adanya penangkapan sekelompok remaja saat hendak tawuran di Jalan Dewi Sartika, Pancoran Mas, Depok pada pukul 01.30 WIB.

Tak hanya mengamankan para remaja tersebut, polisi menyita barang bukti senjata tajam berjenis celurit dari tangan para pelaku.

Oleh karena itu, pihaknya terus meningkatkan pengamanan dan menambah jumlah personel di lapangan.

"Ke depan Polresta Depok akan tetap meningkatkan patroli keamanan dan menambah personel di lapangan," kata dia.

Baca juga: Tawuran, 53 Pemuda Diamankan Polisi dan Diberi Nasihat Ustaz

Didik mengatakan, pihaknya pun tak akan segan menindak para pelaku kejahatan jalanan di wilayah Kota Depok.

Ia juga mengimbau agar para kelompok ini melakukan berbagai kegiatan dengan hal-hal yang positif, agar tidak menjurus kearah yang negatif.




Close Ads X