Ada Luka Jeratan pada Jenazah Wanita Dalam Karung di Waduk Pluit

Kompas.com - 16/05/2019, 04:02 WIB
Warga hendak melihat dari dekat jenazah seorang perempuan yang ditemukan dalam karung di pinggir Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (15/5/2019). Kompas.com / Tatang Guritno Warga hendak melihat dari dekat jenazah seorang perempuan yang ditemukan dalam karung di pinggir Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (15/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kanit Reskrim Polsek Penjaringan Kompol Mustakim mengatakan, terdapat bekas jeratan di leher jenazah seorang perempuan yang ditemukan di kawasan Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (15/5/2019) sore tadi.

Selain itu, menurut Mustakim, jenazah tersebut diduga sudah meninggal sejak 1 bulan lalu.

"Sementara tidak ditemukan luka sayatan, tetapi ada jeratan di bagian leher. Jenazah juga ditemukan terikat kaki dan tangannya," ujar Mustakim ditemui di Polsek Penjaringan.

Baca juga: Jenazah Perempuan di Waduk Pluit Ditemukan Terikat dan Terbungkus Seprai

Mustakim menyebutkan, posisi kepala jenazah yang diperkirakan berusia 25 hingga 35 tahun itu diletakkan di bawah karung, sedangkan kakinya berada di atas.

"Kita belum tahu persis jenazah dibunuh di situ atau di luar (wilayah) Waduk Pluit, kami masih lakukan penyelidikan," ucap dia.

Kondisi jenazah yang membusuk, kata Mustakim, membuat proses identifikasi terkendala.

"Kondisi sudah membusuk karena lama terendam air. Mudah-mudahan bisa teridentifikasi identitasnya, sebab dari segi jari sudah rusak," ucap dia.

Baca juga: Jenazah Perempuan Dalam Karung Ditemukan di Pinggir Waduk Pluit

Pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan dengan melihat rekaman kamera CCTV di sekitar Waduk Pluit.

Jenazah perempuan ditemukan pukul 15.00 WIB di pinggir Waduk Pluit, tepatnya di Jalan Pluit Timur Raya.



Terkini Lainnya


Close Ads X