Toko Holland Bakery di Pondok Indah Terbakar, 2 Pegawai Terluka

Kompas.com - 18/05/2019, 20:49 WIB
Toko roti Holland Bakery di Jalan Iskandar Muda, Pondok Indah, Jakarta Selatan dilanda kebakaran, Sabtu (18/5/2019) malam.Walda Marison Toko roti Holland Bakery di Jalan Iskandar Muda, Pondok Indah, Jakarta Selatan dilanda kebakaran, Sabtu (18/5/2019) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Toko roti Holland Bakery di Jalan Iskandar Muda, Pondok Indah, Jakarta Selatan, dilanda kebakaran, Sabtu (18/5/2019) malam.

Kebakaran diduga akibat ledakan tabung gas di lantai tiga ruko (rumah toko) yang menjadi tempat toko roti itu pada pukul 19.50 WIB. Bagian belakang ruko terlihat mengeluarkan asap.

Salah satu pekerja di Holland Bakery bernama Kasman (51) mengatakan, kebakaran terjadi di dapur di lantai tiga.

"Yang terbakar itu awalnya lantai 3. Tempat bolu. Awalnya ada ledakan dari situ,"kata dia .

Karena ledakan tersebut, semua pegawai yang ada di dalam ruangan berhamburan keluar.

Kasman mengatakan, ada empat orang di lantai tersebut. Dua dari empat orang tersebut mengalami luka bakar.

"Ada yang kena luka bakar, baju sama celananya semua terbakar. Langsung disetopin taksi terus dibawa ke rumah sakit," kata dia.

Pada pukul 20.23, pihak pemadaman kebakaran melakukan proses pemadaman di dalam gedung. Sejumlah pegawai tempat itu terlihat mengeluarkan beberapa barang yang masih bisa diselamatkan, seperti parsel dan perabotan lainya.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X