Jenazah Wanita Dalam Karung di Pluit Pakai Gelang Kaki, Ini Cirinya...

Kompas.com - 19/05/2019, 18:45 WIB
Warga hendak melihat dari dekat jenazah seorang perempuan yang ditemukan dalam karung di pinggir Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (15/5/2019). Kompas.com / Tatang Guritno Warga hendak melihat dari dekat jenazah seorang perempuan yang ditemukan dalam karung di pinggir Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (15/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kanit Reskrim Polsek Penjaringan Kompol Mustakim membeberkan ciri-ciri jenazah dalam karung yang ditemukan di Waduk Pluit, Kelurahan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. 

"Tingginya kurang lebih 147-149 cm, muka sudah tidak dikenali, usia antara 20-22 tahun," kata Mustakim saat dihubungi Kompas.com.

Selain itu, kata dia, ditubuh korban melekat sepasang anting dan sebuah gelang kaki.

"(Di dalam karung) ada kaus anak kecil gambar kalajengking," ucap dia.

Baca juga: Cari Identitas Wanita Tewas di Waduk Pluit, Polisi Imbau Keluarga Melapor

Ciri-ciri dan sejumlah temuan tersebut sudah disampaikan polisi ke pihak RT dan RW di sekitar lokasi untuk disebarluaskan.

Harapannya, jika ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarga, mereka bisa melapor k polisi.

Mustakim juga menyampaikan, pihaknya masih menunggu hasil otopsi dari RSCM untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai sebab kematian korban.

Adapun jenazah wanita tersebut ditemukan oleh warga di pinggir Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (15/5/2019).

Baca juga: 4 Fakta Temuan Jenazah Wanita dengan Kaki dan Tangan Terikat di Waduk Pluit

Menurut seorang saksi mata bernama Agus Susanto (28), jenazah itu ditemukan pada pukul 15.00 WIB di Jalan Pluit Timur Raya.

" Jenazah diikat menggunakan tali dari kain, kemudian juga dibungkus dengan seprai sebelum dimasukkan dalam karung," ujar Agus.




Close Ads X