Titiek Soeharto Sambangi Pengunjuk Rasa di Depan Kantor Bawaslu

Kompas.com - 21/05/2019, 19:41 WIB
Titiek Soeharto di depan kantor Bawaslu, Jakarta Pusat, Selasa (21/5/2019) sore.KOMPAS.COM/ TATANG GURITNO Titiek Soeharto di depan kantor Bawaslu, Jakarta Pusat, Selasa (21/5/2019) sore.

JAKARTA, KOMPAS.com - Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto, mengunjungi massa pengunjuk rasa di depan Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (21/5/2019) sore.

Titiek mengatakan, aksi hari ini merupakan aksi damai yang diikuti massa dari seluruh Indonesia. Namun, dia merasa petugas kepolisian tidak menyambut aksi tersebut dengan baik.

"Ini aksi damai, tapi kami dipres (pressure). Saya diblokir enggak bisa lewat, saya mau ke sini harus loncat pagar. Agak ke sana dikitlah, diberi ruang sedikit," kata Titiek.

Baca juga: Suara Titiek Soeharto Jauh di Bawah Politisi Lain di DIY

Titiek meminta segala kecurangan yang terjadi selama pemilu pilpres 2019 benar-benar diproses.

"Segala kecurangan itu di proses, jangan cuma masuk (kuping) kanan keluar (kuping) kiri. Katanya ini negara hukum, negara demokrasi, tapi orang ngomong sedikit aja disebut makar, ditangkepin, saya prihatinlah," kata dia.

Titiek menggunakan pakaian hitam dan pasmina hitam bercorak emas. Dia meninggalkan para pengunjuk rasa yang menyebut diri Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat (GNKR) pada pukul 18.30 WIB.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya


Close Ads X