Kondisi Terkini Asrama Brimob, Massa Lempar Molotov, Polisi Berupaya Negosiasi

Kompas.com - 22/05/2019, 07:12 WIB
Massa masih nekat lempari batu dan bom molotov di sekitar Asrama Brimob, Jalan Ks. Tubun, Jakarta Barat pada Rabu (22/05/2019).KOMPAS.com/Verryana Novita Ningrum Massa masih nekat lempari batu dan bom molotov di sekitar Asrama Brimob, Jalan Ks. Tubun, Jakarta Barat pada Rabu (22/05/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Massa di Jalan KS Tubun, Jakarta Pusat, masih terlihat sesekali melempari batu dan bom molotov ke arah petugas kepolisian yang berjaga pada Rabu (22/5/2019).

Kondisi di sepanjang jalan pasca pembakaran kendaraan di lapangan parkir Asrama Brimob juga masih berantakan dan dipenuhi pecahan kaca.

Berdasarkan pantauan Kompas.com pada pukul 06.30, terpantau massa berkumpul di Jalan Petamburan 5 menuju Puskesmas Petamburan. Beberapa orang terlihat melempar batu dan molotov. 

Baca juga: Imbas Perusakan Asrama Brimob, Jalan KS Tubun Ditutup

Polisi dengan tameng masih berjaga di sepanjang jalan. Polisi juga masih berupaya melakukan negosiasi dengan massa untuk mengantisipasi bentrokan meluas. 

Sebelumnya, massa merusak Asrama Brimob di Jalan KS Tubun. Selain itu, massa juga membakar kendaraan polisi yang terparkir di sana.

Imbas perusakan asrama, Jalan KS Tubun ditutup. 

Baca juga: Massa Rusak Asrama Brimob KS Tubun, Kendaraan Polisi Dibakar



Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya


Close Ads X