Kirana Larasati Bagi-bagi Takjil untuk Anggota Brimob di Bundaran HI

Kompas.com - 24/05/2019, 18:43 WIB
Artis seni peran sekaligus Wakil Direktur Penggalangan Pemilih Muda TKN Jokowi-Maruf Kirana Larasati selfie bersama anggota Brimob di Bundaran HI, Jumat (24/5/2019).KOMPAS.com/ TATANG GURITNO Artis seni peran sekaligus Wakil Direktur Penggalangan Pemilih Muda TKN Jokowi-Maruf Kirana Larasati selfie bersama anggota Brimob di Bundaran HI, Jumat (24/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis seni peran sekaligus Wakil Direktur Penggalangan Pemilih Muda Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Kirana Larasati membagikan takjil dan makanan untuk buka puasa anggota Brimob di sekitar Bundaran HI, Jumat (24/5/2019) pukul 17.45 sore.

Menurut Kirana, kedatangannya untuk berbuka puasa dan memberi semangat anggota Brimob yang bertugas.

"Ini sebagai wujud memberikan semangat untuk bapak-bapak di sini. Ini merupakan wujud kepedulian kami masyarakat Indonesia untuk mereka yang sedang mengawal demokrasi," kata Kirana.

Baca juga: Penyebar Hoaks Ada Brimob dari China Minta Maaf

Berdasarkan pengamatan Kompas.com di lokasi, para anggota Brimob tak henti meminta selfie dengan Kirana.

"Harus minta foto untuk kenang-kenangan mas, karena kapan lagi kita dalam tugas ketemu artis begini," ujar seorang anggota Brimob yang enggan disebut namanya.

Kirana pun tak keberatan melayani permintaan selfie dari para anggota Brimob tersebut. Ia berharap kehadirannya dapat menghibur para petugas yang berjaga.

"Semoga (petugas) bisa terhibur, karena tanpa hati yang senang bagaimana bisa bertugas," ucap dia.

Bersama kirana, hadir Direktur Program TKN Arya Bima dan Anggota TKN Rizal Malarangeng.

Hingga kini, Jalan MH Thamrin di depan Kantor Bawaslu RI masih ditutup.

Baca juga: Anggota Brimob yang Video Call Anaknya Jadi Viral, Ini 5 Faktanya

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Muhammad Nasir menyebutkan, penutupan jalan dilakukan untuk mengantisipasi massa yang akan berunjuk rasa di depan Kantor Bawaslu RI tanpa pemberitahuan ke polisi.

Sementar itu, Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono pada Kamis (23/5/2019) menyatakan akan membuka Jalan MH Thamrin jika kondisi kondusif.

"Kalau situasi sudah kondusif, ya tidak ada lagi kelompok-kelompok yang melakukan tindakan anarki, kita akan segera buka dan lancarkan arus lalin ini," kata dia.




Close Ads X