Masyarakat Bagikan Bunga kepada TNI-Polri di Sudirman-Thamrin

Kompas.com - 26/05/2019, 13:00 WIB
Masyarakat dari Spartan Nusantara bagikan 1.000 tangkai bunga kepada TNI-Polri di Depan Gedung Bawaslu, Jakarta Pusat pada Minggu (26/05/2019).KOMPAS.com/ VERRYANA NOVITA NINGRUM Masyarakat dari Spartan Nusantara bagikan 1.000 tangkai bunga kepada TNI-Polri di Depan Gedung Bawaslu, Jakarta Pusat pada Minggu (26/05/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Masyarakat yang tergabung dalam Grup Spartan Nusantara membagikan seribu tangkai bunga untuk anggota TNI-Polri yang berjaga di depan Gedung Bawaslu hingga Bundaran HI pada Minggu (26/05/2019).

Salah satu anggota Spartan, Dhanis Mayza Yudanegara mengatakan bahwa aksi ini dilakukan sebagau ucapan terima kasih kepada TNI dan Polri yang sudah menjaga keamanan.

"Karena sudah menjaga keamanan dan ketertiban untuk kita semua pada 22 Mei kemarin," katanya saat ditemui di depan Gedung Bawaslu, Jl. M.H Thamrin, Jakarta Pusat pada Minggu (26/05/2019).

"Kita mulai dari Bawaslu hingga Bundaran HI terus balik lagi, kalau KPU dan MK mungkin nanti menyusul," ujarnya.

Dia juga menyampaikan duka cita kepada korban jiwa dalam kerusuhan tersebut.

Baca juga: Jalan Depan Gedung Bawaslu Masih Ditutup

Ada sekitar 30-40 orang yang membagikan bunga kepada aparat yang berjaga.

Selain membagikan bunga, mereka juga membawa spanduk bertuliskan "Terima Kasih TNI/ Polri, Telah Menjaga Kami".



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya


Close Ads X