Cerita Pedagang Beli Adidas Yeezy 350 V2 Rp 3,6 Juta, Bisa Laku Dijual Rp 11 Juta

Kompas.com - 08/06/2019, 19:00 WIB
Sepatu Adidas Yeezy 350 V2 Black habis dibeli di Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (7/6/2019) KOMPAS. COM/CYNTHIA LOVASepatu Adidas Yeezy 350 V2 Black habis dibeli di Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (7/6/2019)
Penulis Cynthia Lova
|

JAKARTA, KOMPAS.com- Sepatu Adidas Yeezy Boost 350 V2 Black ludes dalam hitungan menit sejak dirilis di Indonesia pada Jumat (7/6/2019).

Para pencinta sepatu ini bahkan rela antre panjang sebelum mal buka demi bisa membawa pulang sepatu kolaborasi Kanye West dan Adidas itu.

Namun, tak sedikit dari mereka yang ikut antre adalah reseller atau akan menjualnya kembali. Salah satunya, Bobi. Ia senang akhirnya bisa mendapat sepatu Yeezy Boost 350 V2 Black.

Saat ditemui Kompas.com di mal Grand Indonesia, Bobi mengaku sepatu ini akan dijual kembali dengan harga yang lebih tinggi. Ia mengatakan, dirinya akan jual dengan harga Rp 6 juta.

Baca juga: 4 Cerita Menarik demi Bawa Pulang Adidas Yeezy Boost 350 V2 Black

Adapun harga asli sepatu tersebut di store dibanderol Rp 3,6 juta.

“Saya akan jual lagi sepatunya karena ini kan sepatu lagi limited stock ya, pasti kalau saya jual dengan harga tinggi pun masih banyak yang mau,” ujar Bobi, Jumat (7/6/2019).

Jual hingga Rp 11 Juta

Sama halnya dengan Viktor, yang juga reseller sepatu. Ia mengaku dirinya meminta dua adiknya untuk ikut antre agar bisa mendapat tiga sepatu. Sebab, satu orang hanya dibatasi membeli satu sepatu.

Ia mengatakan, tiga sepatu itu nantinya akan ia jual kembali di toko online-nya untuk mendapatkan keuntungan lebih.

Baca juga: Demi Adidas Yeezy 350 V2, Warga Rela Antre Panjang Pukul 06.00 di GI

“Ya dong pastinya saya jual lagi. Ini sepatu yang bagus dan limited stock ya jadi pasti banyak yang mau,” ucap Viktor.

Antrean Sepatu Adidas di Grans Indonesia, MH Thamrin, Jakarta Pusat (7/6/2019).KOMPAS. COM/CYNTHIA LOVA Antrean Sepatu Adidas di Grans Indonesia, MH Thamrin, Jakarta Pusat (7/6/2019).

Viktor mengatakan, akan buka harga mulai dari Rp 6 juta untuk satu sepatu Adidas Yeezy 350 v2 black.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X